16 April 2024

Sekda Bangkep Hadiri Open Turnamen Futsal Kapolres Cup 2022

0

Wakapolres Bangkep bersama Sekda Bangkep dan Kepala Dinas PUPR Bangkep, beserta para undangan yang lainnya. (ist)
Bangkeppos.com, SALAKAN- Open Turnament Futsal Kapolres Bangkep Cup 2022 resmi dgelar, Sabtu sore (05/3/2022) kemarin, pukul 16.30 wita, dilapangan futsal Polres Bangkep. digelar.

Sekda Kabupaten Bangkep Rusli Moidady, ikut hadir dan diminta memberi sambutan pada open turnamen tersebut.

Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan, bahwa juara bukan satu-satunya tujuan, melainkan bagaimana hubungan silaturahmi antara tim, pemain dan wasit untuk saling menimba ilmu di bidang futsal.
“Dengan futsal ini juga, kita bisa meningkatkan imun tubuh,” kata Sekda.

Dan yang tidak kalah pentingnya lagi, kata Ketua KONI Kabupaten Bangkep ini, dimana ajang tersebut bisa digunakan untuk menemukenali potensi-potensi dan bibit atlet berbakat, terutama dalam menghadapi perhelatan Porprov di Luwuk 2022 mendatang.

Seperti diketahui, turnament futsal Kapolres Cup tahun ini juga diikuti oleh 35 tim yang berasal dari Kabupaten Bangkep, Banggai, Balut, Palu dan Makassar.

Selain memperebutkan Piala Kapolres, pemenang juga akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai bernilai puluhan juta rupiah dari total hadiah Rp40 juta.

Dengan rincian hadiah yakni, juara 1 mendapatkan hadiah sebesar Rp 15 juta, juara 2 sebesar Rp10 juta, dan juara ke 3 yakni Rp7.500 juta.

Selanjutnya, juara ke 4 sebesar Rp 5 juta, Best Player mendapat Rp 1 juta, lalu, untuk Top Skor menerima sebesar Rp1.500 juta.

Open turnamen Kapolres Cup ini, dibuka secara resmi oleh Wakapolres Bangkep, pada Sabtu sore (05/3/2022) kemarin, pukul 16.30 wita, dilapangan futsal Polres Bangkep.

Dan dihadiri Sekda Bangkep Rusly Moidady, Kepala Dinas PUPR yang juga Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Bangkep Asrin, Kepala Dinas BNPB Saprin. K. Piter.

Selain itu, hadir pula PJU Polres Bangkep, Ketua Panitia dan para tim yang berasal dari Kabupaten Bangkep, Banggai, Balut, Palu dan Makassar. (ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!