30 Januari 2024

UNTAD Palu Kerjasama dengan Pemda Bangkep Soal Penerimaan Maba S2 dan S3

0

Sekda Bangkep Rusli Moidady didampingi Asisten Bupati dan Staf Ahli, serta Kadis Dikbud Bangkep, dan pihak UNTAD Palu, saat membuka sosialisasi penerimaan mahasiswa baru program Pascasarjana dan Doktor UNTAD Palu, di ruang rapat kantor Bupati, Senin, (21/3/2022) lalu. (ist)
Bangkeppos.com, SALAKAN- Universitas Tadulako (UNTAD) Palu, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) membuka ruang kerjasama dengan pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) dalam hal penerimaan mahasiswa baru (Maba) untuk program Pascasarjana (S2) dan Doktor (S3).

Peluang kerjasama itu dibuka, bertujuan untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusia (SDM) masyarakat, utamanya di kalangan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bangkep, yang hendak melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi.

Selaku pemerintah daerah, Bupati Bangkep H. Rais D. Adam, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bangkep Rusli Moidady, menyambut baik dan mengucapkan selamat datang atas kehadiran para koordinator program studi, dekan dan dosen UNTAD Palu di Kabupaten Banggai Kepulauan.

“Saya berharap dengan adanya sosialisasi penerimaan Mahasiswa Program S2 dan S3 hari ini, para ASN bisa memanfaatkan momen ini untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” ujar Sekda, saat membuka sosialisasi kegiatan tersebut, di ruang rapat kantor Bupati, Senin, (21/3/2022) lalu.

Sekda berharap, dengan adanya sosialisasi itu, peserta yang ingin berniat melanjutkan studi ke jenjang S2 dan S3, sudah mengetahui informasi mengenai syarat dan proses penyelenggaraan program S2 dan S3 di UNTAD Palu.

Sosialisasi itu dihadiri langsung oleh Asisten I Setda Kabupaten Bangkep, Staf Ahli Bupati, Koordinator Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris UNTAD Palu, Kadis Dikbud dan para undangan lainnya. (ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!