16 April 2024

Camat Tosel Lepas 10 Orang Tim Pendata Vaksinasi di Desa Kalumbatan

0

PELEPASAN TIM VAKSINASI: Camat Totikum Selatan saat melepas 10 orang tim pendata vaksinasi covid-19 desa Kalumbatan, pada Senin (5/9/2022). (ist)
Bangkeppos.com, SALAKAN- Camat Totikum Selatan, Kodratullah Basir Labas S.Pi, MM, melepas tim pendata vaksinasi Desa Kalumbatan, pada Senin (5/9/2022).

Pembentukan tim berjumlah 10 orang itu, bertujuan untuk menekan percepatan penanggulangan penyebaran Covid-19 di desa setempat.

Penyerahan atribut oleh Camat Totikum Selatan kepada 10 orang tim pendata vaksinasi desa Kalumbatan secara simbolis.

Kaur Perencanaan Desa Kalumbatan, Friyandi S. Usman, berharap dengan adanya tim pendata tersebut, masyarakat tidak lagi beralasan untuk tidak mendapatkan vaksinasi Covid-19.
“Karena tujuan utama vaksinasi di masa pandemi Covid-19 ini, adalah untuk menciptakan kekebalan komunitas atau herd immunity,” ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, vaksinasi juga dapat segera memutus rantai penyebaran Covid-19. Meskipun sudah divaksin nantinya, namun masyarakat juga harus tetap mengikuti protokol kesehatan.

Kades Kalumbatan saat foto bersama dengan tim pendata vaksinasi Covid-19 di desa Kalumbatan.

Kegiatan tersebut sekaligus dirangkaikan dengan penyerahan atribut secara simbolis, yang dihadiri langsung oleh Kepala Desa Kalumbatan Roni P. Muhammad bersama BPD Kalumbatan, dan sejumlah peserta tim pendata vaksinasi Covid-19. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!