16 April 2024

2.747 Nasabah ASN Bangkep Ikuti Gebyar Undian Bank Sulteng

0

Foto: Kepala Bank Sulteng Salakan, Zainuddin Batjo. (ist)
Bangkeppos.com, SALAKAN- PT Bank Sulteng Cabang Salakan kembali mempersembahkan gebyar undian bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kabupaten Banggai Kepulauan, dengan hadiah 1 unit sepeda motor. Kegiatan itu akan digelar pada Kamis (3/11/2022), di Kantor Bank Sulteng Salakan.

Gebyar Undian ASN Bangkep 2022 dilaksanakan dalam rangka promo kredit multiguna gebyar Bank Sulteng periode 1 September 2022 sampai dengan 31 Desember 2022, rate mulai 0,42%, one day service, tenor sampai dengan 20 tahun, discount provisi administrasi sd 0% untuk PNS, CPNS, Pra Pensiun dan Pensiun.

Gebyar undian ASN Bangkep merupakan program undian untuk nasabah Bank Sulteng sebagai bentuk apresiasi Bank Sulteng kepada nasabah tabungan PNS dan nasabah kredit ASN.
“Gebyar Undian ASN dipersembahkan oleh Bank Sulteng untuk seluruh ASN Kabupaten Bangkep,” ujar Kepala Bank Sulteng Salakan, Zainuddin Batjo, Selasa (1/11/2022) di ruangannya, didampingi stafnya.

Nasabah yang diikutkan merupakan nasabah khusus ASN. Adapun total nasabah yang ikut dalam gebyar ASN di jajaran Pemkab Bangkep yakni, sebanyak 2.747 orang (nasabah tabungan dan nasabah kredit).

Dijelaskannya, perhitungan lot berdasarkan saldo nasabah dan baki debet kredit pada akhir bulan dengan rincian: tabungan PNS Rp200 ribu per lot dan kredit ASN Rp2 juta per lot.
“Syarat peserta undian harus memiliki tabungan TPNS Bank Sulteng dengan saldo Rp200 ribu rupiah dan menjadi debitur Bank Sulteng senilai Rp2 juta rupiah,” paparnya.

Penarikan hadiah undian, lanjut Zainuddin, akan dilakukan secara random lewat sistim komputer. Bukan secara manual.
“Sehingga hal itu sangat jauh dari aspek tendensius, dan lebih mengutamakan nilai independensi,” tandasnya.

Kegiatan tersebut nantinya akan dihadiri langsung oleh dua orang pegawai kantor pusat Bank Sulteng, serta disaksikan oleh pihak Kepolisian Resort Banggai kepulauan dan Dinas Sosial kabupaten Bangkep.

Selain itu, hadir juga pihak Notaris yang akan membacakan tentang tata tertib gebyar undian dimaksud. (ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!