15 April 2024

Kapolsek Bulagi Gelar “Jumat Curhat” di Wilayah Hukumnya

0

Kapolsek Bulagi bersama para masyarakat jamaah Masjid Al-Munawaroh Desa Suit, Kecamatan Bulagi Selatan, Banggai Kepulauan, Jumat (3/2/2023). (Ist)
Bangkeppos.com, SALAKAN- Kapolsek Bulagi IPDA Muh. Ruhil Newton Sugiarto SH, melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” di Mesjid Al-Munawaroh Desa Suit Kecamatan Bulagi Selatan, kabupaten Banggai Kepulauan, pada Jumat (3/2/2023) hari ini.

Kegiatan “Jumat Curhat” ini digelar usai Ibadah Sholat Jumat dengan para Jamaah Masjid setempat.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dan bijak dalam menggunakan Medsos, menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, menjadi polisi bagi diri sendiri, dan masyarakat harus lebih berperan aktif dalam menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan “Jumat Curhat” ini sangat positif. Sebab dilaksanakan ditengah-tengah masyarakat. Selain itu, juga bertujuan untuk menampung unek-unek, aspirasi masyarakat, sarana penyampaian informasi dan aduan dari masyarakat, baik itu terkait kinerja Kepolisian.
“Termasuk, pelayanan kepada masyarakat. Bahkan, juga terkait permasalahan lainnya yang ada dan menjadi kendala di tengah-tengah masyarakat. Selanjutnya secara bersama-sama mencarikan solusi yang solutif guna penyelesaian permasalahan tersebut,” terang Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, pada kegiatan “Jumat Curhat” kali ini, masyarakat Jemaah Masjid menyalurkan curhatannya agar bisa dibantu perbaikan dan renovasi bangunan Mesjid Al-Munawaroh di desa setempat.
“Karena akan segera digunakan oleh masyarakat untuk beribadah di Bulan Ramadhan kali ini,” tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Bulagi menyampaikan bahwa pihaknya bersedia membantu memberikan bantuan untuk perbaikan dan renovasi bangunan Mesjid Al-Munawaroh Desa Suit, Kecamatan Bulagi Selatan.
“Insya Allah, kami akan memberikan bantuan untuk perbaikan dan renovasi Masjid jelang pelaksanaan Ibadah Puasa pada Bulan Ramadhan tahun ini, agar jamaah Masjid dalam beribadah di Mesjid lebih Hikmad dan Khusyuk,” tandasnya. (ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!