10 Juli 2024

Pererat Silaturahmi, Politikus Partai Hanura Ismail Yunus Gelar Buka Puasa Bersama dengan para Mahasiswa Banggai, Bangkep dan Balut

0

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah asal Partai Hanura Ismail Yunus, bersama Calon Legislatif Partai Hanura Provinsi Sulteng Nursastro Salomo, dalam momentum buka puasa bersama di kediaman Ismail Yunus, Minggu (9/4/2023) di Palu. (ist)
Bangkeppos.com, PALU- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dibulan suci Ramadhan, politikus Partai Hanura Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Ismail Yunus, menggelar buka puasa bersama dengan sejumlah mahasiswa asal kabupaten Banggai, Bangkep dan Balut, pada Minggu (9/4/2023), di kediaman Ismail Yunus di Kota Palu.
Nursastro Salomo saat memberikan sambutan kepada para adik-adik mahasiswa. (ist)

Dalam sambutannya, Ismail Yunus yang kini menjabat anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah itu, mengapresiasi para adik-adik mahasiswa dari tiga kabupaten tetangga yakni; Banggai, Bangkep dan kabupaten Balut, karena telah  menghadiri acara buka puasa bersama.
”Kami sangat senang dan mengapresiasi atas perhatian dan kehadiran adik-adik mahasiswa yang telah menyempatkan waktunya dalam acara ini. Kami berharap momen ini bisa lebih mempererat hubungan silaturahmi yang baik ke depan,” tuturnya.
Para adik-adik mahasiswa sedang foto bersama usai buka puasa bersama di kediaman Ismail Yunus. (ist)

Pada acara buka puasa bersama tersebut, turut dihadiri oleh calon legislatif dari Partai Hanura Sulawesi Tengah, Nursastro Salomo, yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Bangkep.

Di momen itu, Ismail mengimbau
agar adik-adik mahasiswa tidak terprovokasi dalam suasana politik yang tengah hangat saat ini, dan tidak terpapar nilai-nilai radikalisme.

Usai menyampaikan sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Setelahnya, dilanjutkan dengan salat taraweh. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!