15 April 2024

Risal Arwie: Golkar Bangkep Wajib Menang di Pemilu 2024 !

0

Foto: Moh. Risal Arwie. (ist)
Bangkeppos.com, SALAKAN- Stigma negatif publik yang dialamatkan kepada eks Wakil Ketua 1 DPRD Bangkep Muhammad Risal Arwie, terkait pergantian posisi dirinya di lembaga wakil rakyat itu, kembali ditanggapinya secara serius.

Risal menegaskan, dirinya masih tetap setia dan patuh terhadap perintah partai yang kini telah membesarkannya di ranah publik.
“Saya Risal Arwie adalah kader partai Golkar. Dan saya berterima kasih pada partai Golkar yang telah membesarkan saya di ranah publik hingga saat ini,” tegasnya, kepada Bangkeppos, Kamis (24/8/2024).

Risal menyadari, eksistensinya sebagai kader di partai berlambang pohon beringin itu telah didedikasikannya sejak dirinya mulai bergabung di partai tersebut.
“Dan sejatinya, ketika kita menyatakan diri masuk kedalam organisasi politik kepartaian, maka juga secara bersama-sama hak-hak berfikir kita harus secara integral tunduk patuh pada tata aturan organisasi partai alias AD/ART dan Peraturan Organisasi (PO), dan atau diskresi berupa kebijakan pimpinan pusat dan pimpinan partai yang lebih tinggi secara berjenjang,” paparnya.

Sebagai kader, Risal, mengaku sangat memahami betul bahwa patuh pada konstitusi partai adalah wajib hukumnya.
“Jadi sekali lagi, ini bukan soal ketakutan dan atau alasan lain yang seolah-olah orang takut kehilangan posisi. Demi Allah, bukan itu. Tapi ini soal kesadaran sebagai kader partai,” tekannya.

Risal juga tak membenarkan persepsi publik, yang menilai dirinya seolah-olah akan melakukan upaya perlawanan atau pembangkangan terhadap keputusan partai Golkar.
“Jangan pernah publik berfikir liar dan lain-lain. Karena saya akan tetap melaksanakan perintah partai, selama saya masih tercatat jadi kader partai Golkar,” ujarnya.

“Dan sekarang saya berkewajiban kembali untuk memenangkan partai Golkar di Bangkep pada pemilu 2024 nanti. Saya pastikan itu dalam makna keridhaan Tuhan yang saya imani,” sambungnya, mengakhiri. (ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!