23 Januari 2024

Kapolres: Pembagian masker wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat

0

BAGIKAN MASKER: Kapolres Bangkep AKBP. Reja A. Simanjuntak SH, SIP, MH, saat membagikan masker kepada sejumlah masyarakat di Pasar Sentra Salakan, Kamis (10/9/2020). (Foto: hms Polres Bangkep)
Bangkeppos.com, SALAKAN- Meski pembagian masker ke sejumlah masyarakat Kabupaten Bangkep telah kesekian kali dilakukan, namun Polres Bangkep berharap masyarakat di wilayah hukumnya lebih patuh dalam penggunaan masker. Ini semata-mata untuk meningkatkan kedisiplinan dan memerangi penyebaran serta penularan wabah virus corona (covid-19).

Kamis (10/09/2020) pagi tadi, Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, SH, S.I.K, MH. bersama sejumlah personelnya mengampanyekan penggunaan masker kepada masyarakat pengunjung dan penjual di Pasar Sentral Salakan dan di Kompleks Pertokoan.

Kapolres menyatakan, pembagian masker dan sosialisasi yang dilakukan hari ini adalah salah satu bentuk wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, agar selalu disiplin terhadap protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Untuk itu, orang nomor satu di Polres Bangkep ini mengimbau masyarakat agar tetap patuh menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.
“Hari ini kami bersama instansi terkait kembali bahu-membahu mengimbau dan meminta masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, agar tetap sehat, patuh dan terhindar dari penyebaran Covid-19 yang saat ini masih mewabah,” ujar Kapolres.

Kegiatan kampanye masker tadi dihadiri langsung oleh Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, SH, S.I.K, MH, Pabung Kodim 1308 LB. Mayor Inf. Sutikno, Ketua Bawaslu Kabupaten Bangkep Supriyanto Lumuan S.Sos, Ketua KPU Kabupaten Bangkep Tamin S.Pd M.Si. DANRAMIL 1308-10 Salakan Kapten Inf. Abdul Aziz, para Kabag, Kasat & Perwira Polres Bangkep, tokoh agama, tokoh masyarakat, termasuk para insan pers di Bangkep. (ir/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!