11 Juli 2024

22 Pengawas TPS Se-Kecamatan Peling Tengah Resmi Dilantik

0

Bangkeppos.com, PELING TENGAH-Panitia Pangawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Peling Tengah melaksanakan kegiatan Pelantikan dan Bimbingan Teknis Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Tahun 2020, Kemarin Senin (16/11/2020).

Ketua Panwaslu Kecamatan Peling Tengah, Sudiyardi, S.sos menyampaikan bahwa, pelantikan dan bimtek ini bertujuan untuk membekali seluruh PTPS yang akan bertugas pada tanggal 9 Desember nanti.
“Hari ini sebanyak 22 PTPS se-Kecamatan Peling Tengah telah resmi di lantik dan di ambil sumpah mereka yang akan bertugas untuk mengawasi jalannya pemungutan dan perhitungan suara di TPS pada saat hari H pemilihan. Tentunya tidak luput menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 untuk itu pengawas TPS akan di dilakukan rapid test,” ucap Yadi sapaan akrabnya.

Pelantikan yang dilaksanakan di gedung BPU Kecamatan Peling Tengah itu dihadiri oleh Camat/Wakil Kecamatan Peling Tengah, DANRAMIL Kecamatan Liang-Peling Tengah, KAPOLSEK/Wakil Kecamatan Liang, Jajaran BAWASLU Kabupaten Banggai Kepulauan, Ketua PPK Kecamatan Peling Tengah, Rohaniawan Islam Kecamatan Peling Tengah, Rohaniawan Kristen Kecamatan Peling Tengah, Divisi Panwaslu serta jajarannya se Kecamatan Peling Tengah. (jl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!