16 April 2024

Kapolres Temui Kunjungan Silaturahmi para Aktivis di Bangkep

0

TATAP MUKA: Kapolres Bangkep AKBP Reja A.Simanjuntak SH, SIK, MH., didampingi Kapolsek Tinangkung IPDA Andi Harmansyah SH., saat menerima kedatangan para aktivis di Bangkep, Senin pagi (1/2/2021) di Gazebo Polres Bangkep.(Foto: Hms plrs/Bangkeppos.com)
Bangkeppos.com, SALAKAN- Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak SH.SIK.MH., menerima kunjungan silaturahmi dari para aktivis di Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Senin (1/2/2021). Suasana tatap muka yang dikemas dalam bentuk coffee morning di Gazebo Polres Bangkep pagi tadi itu, tampak penuh humanis dan bermasyarakat.

Adapun agenda silaturahmi yakni, membahas situasi kabupaten bangkep terkini. Diantaranya tentang pembangunan daerah kabupaten Bangkep, perkembangan kasus korupsi yang terjadi di pemda bangkep serta peran pemuda bangkep di masa yang akan datang.
“Saya mengapresiasi kedatangan para tokoh-tokoh pemuda Bangkep yang datang dengan misi membangun Bangkep,”ujar Kapolres, yang didampingi Kapolsek Tinangkung, IPTU Andi Harmansyah SH.

Kapolres menegaskan, pihaknya terbuka dengan siapapun. Apalagi berkaitan dengan penanganan masalah kasus hukum.
“Kami tidak akan menutupi dan tidak akan menutup diri bagi siapapun tentang kasus-kasus yang di tangani Polres Bangkep seperti kasus korupsi yang terjadi di Kabupaten Bangkep ini,” tegasnya.

Kapolres juga mengimbau kepada para aktivis apabila ingin menggelar unjuk rasa agar tidak anarkis.
“Apabila melaksanakan aksi unjuk rasa, awasi para penyusup atau provokator yang mengacaukan aksi unjuk rasa damai,”imbuhnya.

Sebelum kunjungan silaturahmi berakhir, para aktifis meminta foto bersama dengan Kapolres Bangkep berserta sejumlah perwira Polres Bangkep lainnya.(ir/hms plrs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!