15 April 2024

24 KK di Sambiut Terima BLT DD Tahap II 2021

0

TERIMA BLT DD: Penyerahan BLT DD oleh Sekdes Sambiut Rifai mewakili Kades Sambiut bersama unsur porkopimcam Totikum, Rabu (9/6/2021) kemarin. (Ist)
Bangkeppos.com, SALAKAN- Sedikitnya 24 Kepala Keluarga (KK) di Desa Sambiut, Kecamatan Totikum, menerima Bantuan Tunai Langsung (BLT) Dana Desa peruntukan bulan February 2021.

Penyerahan BLT DD itu dilakukan di Gedung Perpustakaan Desa Sambiut, pada Rabu (9/6/2021) kemarin, di jalan poros Trans Sulawesi.

Kades Totikum Masria mengatakan, jumlah penerima BLT DD tahap II peruntukan bulan Februari 2021 sebanyak 24 KK. Dan jumlah yang diterima sebesar Rp300 ribu. Rencananya, dalam waktu dekat ini dana BLT DD peruntukan bulan berikutnya akan kembali disalurkan.
“Semoga masyarakat yang menerima BLT ini diharapkan dapat memanfaatkannya sebaik mungkin,”ujar Kades, Kamis (10/6/2021) dini malam.

Penyerahan BLT DD itu diserahkan oleh Sekdes Sambiut Rifai mewakili Kades Sambiut. Hadir dalam kegiatan itu antara lain; Staf kecamatan Totikum Muhin mewakili Camat Totikum, Kasium Polsek Totikum Aipda Sulham mewakili Kapolsek Totikum, Babinsa/Danpos Totikum dan Totsel Koramil 1308-10/Salakan Serma Ferry, Tenaga Ahli Kabupaten Bangkep Hariati Hasan SE, Pendamping Desa Kecamatan Totikum Sahyono, serta para perangkat desa Sambiut dan penerima KPM. (ir/ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!