4 Februari 2024

HUT Ke-4, SPBU Kompak Liang Gelar Turnamen Futsal Cup 2021

0

Bangkeppos. com, SALAKAN- SPBU Kompak Liang, kecamatan Liang memperingati hari ulang tahun (Ultah) ke empat, Kamis (30/12/2021).

Momentum peringatan hari jadi tersebut, juga dirangkaikan dengan turnamen Futsal Cup 2021 bertempat di lapangan futsal Puskesmas Saleati, dan diikuti oleh 16 desa se-kecamatan Liang.

Direktur SPBU Kompak Liang, Zultrim Sasalab mengatakan, turnamen dilakukan selama sepuluh hari, mulai Senin (20/12/2021) hingga Kamis (30/12/2021).
“Kebetulan hari ini adalah hari ulang tahun SPBU kompak Liang yang ke empat tahun,” ujar Zultrim.

Dari 16 peserta, Okumel FC menggondol kemenangan atas babak final melawan Club Rebala, dengan skor 2:0.

Juara 1 mendapat hadiah uang sebesar Rp1,5 juta dengan piala Trophy,
Juara 2 menerima Rp1 juta plus piala Trophy. Juara 3 mendapat Rp5 ratus ribu juga dengan piala trophy.

Kemudian, untuk juara ke 4 menerima Rp3 ratus ribu, dan juara ke 5 menerima Rp2 ratus ribu. Kemudian, pemain terbaik menerima Rp2 ratus ribu, dan pencetak gol terbaik juga menerima Rp2 ratus ribu.

Zultrim menjelaskan, rangkaian kegiatan tersebut menjadi tekad utama bagi SPBU Kompak Liang, yang mencerminkan semangat untuk terus bergerak maju, memberikan energi tanpa batas untuk mencapai tujuan berkelanjutan demi masa depan masyarakat Bangkep.

SPBU kompak juga, lanjut dia, memegang teguh komitmen untuk menjaga prospek bisnis yang berkelanjutan, serta berkontribusi pada terwujudnya kemandirian dan kesejahteraan masyarakat Bangkep, terutama di bidang energi.

Sementara, Bupati Bangkep H. Rais D. Adam yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Pora) Kabupaten Bangkep Abdul Rahman SIP, mengucapkan terima kasih kepada Direktur SPBU Kompak Liang.

Menurut Kadis Pora, dengan digelarnya turnamen futsal tersebut, pelaksanaan target vaksinasi untuk kesehatan masyarakat di wilayah kecamatan Liang tercapai.
“Semoga kegiatan ini bisa terlaksana lagi di tahun-tahun berikutnya. Dan kita berharap semoga pandemi covid-19 bisa segera hilang,” ujar Kadis Pora, seraya memberikan ucapan yang sama kepada Kapolsek Liang, karena telah membantu pemerintah daerah dalam menjaga keamanan.

Kegiatan tersebut, turut dihadiri Wakapolres Bangkep Kompol Hamdan, Kadis Capil Harlie Dg. Massenge, Kapolsek Liang IPTU Arifin Tina, Camat Liang beserta para Kades se-kecamatan Liang. (ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!