25 Januari 2024

Cemburu Diduga Jadi Motif Polisi Tembak Mati Polisi di NTB

0

Ilustrasi Penembakan Polisi. (ANTARA FOTO/Ampelsa)
Bangkeppos.com, JAKARTA- Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat menduga motif Brigadir Kepala MN menembak mati Brigadir Satu HT adalah cemburu. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda NTB Komisaris Besar Artanto mengatakan HT kerap berkomunikasi dengan istri MN.
“Cemburu buta, karena korban sering chat dengan istri tersangka,” ujar Artanto melalui pesan teks pada Selasa, 26 Oktober 2021. Kendati demikian, kata Artanto, dugaan motif kasus penembakan itu masih harus dibuktikan. “Indikasi sudah ada, itu (cemburu) dan perlu pembuktian,”katanya.

MN telah ditetapkan sebagai tersangka. Ia pun sudah ditahan Markas Kepolisian Resor Lombok. Sebelumnya HT ditemukan tewas di rumahnya pada 25 Oktober 2021 sekitar pukul 14.30 WITA. Berdasarkan informasi beredar, sebelum kejadian, korban bersama anggota lainnya mengikuti kegiatan latihan beladiri untuk kenaikan pangkat di halaman Mapolres Lombok Timur pada pagi harinya.

Usai latihan, korban pulang. Namun, ia tak kunjung kembali ke kantor. Kawan korban pun menelpon, tetapi tak ada jawaban dan mendapati telepon genggamnya ditinggal di kantor.

Karena perangkat komunikasinya ditinggal di kantor, salah satu rekannya pergi mencari korban ke rumahnya. Sesampai di rumah korban, rekannya menemukan korban bersimbah darah dan sudah tak bernyawa. Penyidik masih mendalami motif cemburu di balik penembakan tersebut.

Reporter: Andita Rahma
Editor: Kukuh S. Wibowo
Sumber : Tempo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!